ABDY Gelar Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya di Metro Selatan

Kota Metro – Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya yang dihelat oleh Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro 2021-2026 Ampian dan Rudy (ABDY), berlangsung pukul 19.00 WIB, di lapangan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan, Minggu (16/02/2020) malam.

Warga Metro Selatan sangat antusias menyaksikan penampilan Artis Duo intan dengan membawakan lagu-lagu terpopuler saat ini.

“Bagus mas acaranya. Terimakasih sekali kepada ABDY dan seganap panitia yang telah berkenan mengadakan gelaran acara seperti semarak pesta rakyat disini,” seru beberapa warga Rejomulyo yang sedang menyaksikan Semarak Pesta Rakyat tersebut.

Sementara itu, ABDY mengucapkan terimakasih atas antusias dan sambutan masyarakat Metro Selatan yang telah hadir pada semarak pesta rakyat Metro Berjaya pada malam tersebut.

“Terimakasih semua yang telah hadir pada semarak pesta rakyat Metro Berjaya ABDY bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro 2021-2026, doa dan dukungan dari masyarakat semoga saya bersama Rudy menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro 2021-2026,” ucap Ampian didampingi Rudy diatas panggung yang disambut antusias masyarakat Rejomulyo.

Kemudian, Rudy yang merupakan calon Wakil Walikota Metro tersebut menyampaikan bahwa dirinya akan maju pada Pilwalkot Kota Metro.

“Saya akan maju pada Pilwalkot Kota Metro, mohon doa dan kelancaran dalam mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro, Dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat sangatlah kami harapkan untuk ABDY pada Pilwakot kota Metro, doakan saya bersama bapak Ampian menjadi Walikota Metro dan Wakil Walikota 2021-2026,” ujar Rudy.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin, mengucapkan
selamat menikmati hiburan semarak pesta rakyat Metro Berjaya bersama Artis Dou intan kepada masyarakat Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan yang hadir.

“Doakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro 2021-2026 ABDY (AMPIAN – RUDY) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro berikutnya,”tutur Achmad Pairin.

Acara semarak pesta rakyat Metro Berjaya
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ABDY dimeriahkan dengan performa Artis penyanyi Duo Intan dan hadiah doorprize. Turut hadir juga Tondi M.G Nasution, bersama Tim ABDY, serta masyarakat Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro. (Red/Richad).