Ahmad Giri Akbar Anggota DPRD Lampung Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis untuk Masyarakat

Lampung Timur – Ahmad Giri Akbar Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Gerindra membagikan ratusan paket sembako, Masker dan Hand Sanitizer secara gratis untuk masyarakat di Kabupaten Lampung Timur pada hari Jumat (10/04/2020).

Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yag terdampak secara sosial dan ekonomi ditengah wabah ini.

“Kita bagikan masker dan hand sanitizer untuk masyarakat yang disaat kondisi seperti ini masih harus melakukan aktifitas diluar rumah sebagai upaya pencegahan diri dari wabah Covid-19, dan juga paket-paket sembako yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat karena wabah ini bukan hanya mengancam kesehatan tapi juga memberikan dampak sosial dan ekonomi terhadap masyarakat, jadi kita semua harus bahu-membahu menanggulanginya” ujar anggota Komisi V tersebut.

Giri berharap wabah covid-19 agar cepat berlalu dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak panik serta menerapkan praktik pola hidup bersih dan sehat dalam kesehariannya.

“Tentunya kita semua berharap agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu, kita semua selalu diberi kesehatan dan bisa kembali menjalani aktivitas secara normal. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak panik, dalam kesehariannya bisa menerapkan Pola hidup bersih dan sehat sesuai ajakan pemerintah, kita semua harus saling melindungi dan menguatkan, tetap sabar dan kuat menghadapi cobaan ini.” tegasnya. (*)