Ahmad Nur Taubi Calon Terbaik Kepala Kampung Mataram Udik Yang Telah Diusung Warganya

 12 total views

Madani-News.com – Bandar Mataram – Pemimpin adalah ujung tombak dari perjalanan sebuah organisasi maupun kepemerintahan, dari pemimpin yang baik kita bisa memastikan bahwa setiap organisasi maupun kepemerintahan akan berjalan sebagaimana mestinya, sebaliknya jika organisasi ataupun suatu kepemerintahan ada ditangan pemimpin yang tidak amanah, korup dan tidak adil makan organisasi maupun pemerintahan tersenut akan terpuruk.

Hal itu nampaknya ada pada sosok Ahmad Nur Taubi calon kepala kampung mataram udik kecamatan bandar mataram kabupaten lampung tengah, ia di usung langsung oleh masyarakatnya yang mengidamkan sosok pemimpin atau kepala kampung yang paham adminstrasi pemerintahan serta dapat membaur di masyarakat.

Ahmad nur taubi terkenal sangat ramah kepada siapapun, selain itu ia juga mampu hadir  ditengah- tengah masyarakat pada saat – saat yang dibutuhkan. Ia juga dinilai tak perhitungan dalam hal tolong menolong sesama warga masyarakat disana.

Hal itu yang membuat masyarakat tak ragu mengusung sosok Ahmad nur taubisebagai kepala kampung idaman masyarakatnya, mayoritas warga mataram udik kecamatan bandar mataram berharap jika kelak ahmad nur taubi memimpin, kampungnya akan lebih maju dari sekarang.

“Kami sangat menggantungkan harapan yang besar kepada bapak ahmad nur taubi, karena kami sudah paham betul siapa beliau, kami yakin beliau dapat amanah jika kelak memimpin” ujar salah satu warga.

Selain membaur pada masyarakat, ahmad nur taubi juga aktif di organisasi PSHT sebagai warga, selain itu ia juga aktif mendukung berkembangnya pemuda olahraga di kampungnya. (Red/Fandi)