Almacida dan Pemuda Karang Taruna Gayabaru Lima adakan Bakso serta Pengajian Akbar

Madani-News.com – Bandar Surabaya – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-74  bertepatan Hari Jadi Aliansa Masyarakat Cinta Damai dan Karang Taruna Dusun VII Kampung Gaya Baru lima 18/09/2019 Lalu.

Pada acara tersebut Karangtaruna dan Almacida gelar bhakti sosial dan pengajian akbar dengan penceramah KH.Imam Ibnu Mubarok, Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Almacida yang juga Anggota DPRD Lamteng Baroji, Camat Bandar Surabaya, ABIDIN, SE.,MM ketua almacida Kecamatan dan anggota karang Taruna serta anggota almacida. Lainya.

Tri Ardiyanto,S.Kom selaku Sekretaris Almacida kecamatan Bandarsurabaya yang juga wasekjend Ormas Almacida mengatakan dalam harlah yang pertama Almacida bekerjasama dengan pemuda karangtaruna gayabaru lima mengadakan kegiatan yang bersifat sosial.

“kami megadakan kegiatan bekerja sama dengan Karang Taruna, Serta Gerakan Pemuda Ansor mengelar Bhakti sosial Donor Darah dan malam kita lakukan dengan potong tumpeng sekaligus pengajian dan pengukuhan anggota dan pengurus almacida kampung Rajawali” ujarnya.

Selanjutnya Baroji selaku ketua umum dalam sambutanya mengatakan adanya Almacida yang ada di setiap kampung dan dengan di lantiknya pengurus yang baru untuk bisa mengibarkan bendera almacida dengan menjadi organisasi yang siap melayani dan siap membantu masyarakat sesuai dengan visi,misi dan progam alamacida.

“Alamcida Bergerak di bidang sosial membantu sesama umat dengan cinta damai mengedepankan musyawarah dan mufakat hingga masyarakat bisa terbantu dan alamcida bisa di terima di hati masyarakat” ujar baroji

Saya ingin dan berpesan untuk seluruh angota dan pengurus Almacida jangan sampai menjadi pengurus serta anggota almacida untuk Gagahan serta kesombongan hadirnya almacida hanya semata menjadi pelayan dan pengabdi masyarakat. Lanjutnya. (Red/Fufu)