Alumni MARU Ma’arif 13 Tahun 2010 Setiap Bulan Ramadhan Selalu Adakan “Seduluran” dengan Bukber

Madani-News.com – Seputih Surabaya – Alumni Madrasah Aliyah Roudhotul Ulum Ma’arif 13 Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah akan melaksanakan buka puasa bersama di kediaman rumah Bapak Dhio , Hari Sabtu Tanggal 01/06/2019 Mendatang.

Buka Puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini dilaksanakan berkat antusias “Sedulur” selama ini yang selalu  eksis setiap tahunnya dalam menggalang kebersamaan.

“Buka puasa bersama ini kita lakukan demi terjalinnya silaturahmi antara sesama Alumni tahun 2010,” kata Kordinator Harian “Sedulur” Nursin kepada awak media Madani-News.com ketikan akan diadakan pelaksanaan buka puasa bersama mendatang (28/05/2019).

Nursin menjelaskan, selama ini kita juga selalu melaksanakan beberapa kegiatan yang rutin setiap tahunnya yang bersifat sosial, serta diskusi dalam membahas agenda yang memperkokoh tali persaudaraan atau kebersamaan antar Alumni MARU Tahun 2010 selama ini.

“Kedepannya dalam kegiatan ini selalu terus diagendakan rutin setiap tahun untuk terus menjalin tali silaturahmi antara sesama Alumni MARU Ma’arif 13 Mataram Ilir” Pungkasnya.

Nursin berharap, usai Ramadhan tahun ini, Kerabat lebih eksis lagi dalam setiap kegiatan yang bersifat sosial dan pendidikan serta selalu menjaga seduluran antara Alumi MARU dan serta selalu juga menjaga silaturamhi ke guru kita agar selalu mendapatkan keberkahannya.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini selalu terjalin selamanya,” inginnya. (Red/Wahid)