AMPG Kecamatan Candipuro PD II Lampung Selatan, Siap Menangkan Tony Antoni

Lampung Selatan – Pergerakan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar ) PD II Lampung Selatan terus bergrilya turun di 17 Kecamatan dan 260 Desa di Lampung Selatan.Walau cuaca hujan tidak menyurutkan Tim AMPG bergerak di Kecamatan Candipuro, Ketua AMPG Kecamatan Candipuro Yuliana menggerakan Kepengurusan memastikan 14 Desa di Candipuro memenangkan Tony Antony.

Milinial di Candipuro sangat antusias dengan program Tony Antony Salah satunya Pemberian dana hibah untuk organisasi dan Komunitas dalam pengembangan,Membantu pemerintah membangun lampung Selatan.

Selain itu 17 Program Kerja,UMKM,KTP Sehat, Pendidikan Gratis, Bea Siswa, Ekonomi Kreatif menjadi program unggulan untuk masyarakat lampung selatan. Hanya calon No 2 Tony Antoni yang memiliki program yang jelas buat perubahan lampung Selatan.

Pemantapan AMPG Kecamatan Candipuro dihadiri Ketua AMPG PD II Lampung Selatan Juansyah Jaya,SE, Sek Jend AMPG Adhari, SE dan Jajaran.

Dalam sambutannya Ketua AMPG PD II Lampung Selatan Juansyah Jaya, SE. Kemenangan Tony Antoni Harga mati,AMPG wajib loyalitas, Solid dalam bergerak menuju lampung Selatan Berjaya. (Red/Adhari)