AMPG PD II Lampung Selatan, Membentuk SATGAS Pemantauan Money Politik

Lampung Selatan – Politik Uang atau politik perut, Prilaku buruk berdemokrasi. Hari Senin 30 November 2020 mendekati pemilihan Bupati Lampung Selatan. Angkatan Muda Partai Golkar Bersilahturahmi kepada Bawaslu Lampung Selatan, Disambut Bang Fahrurozi rombongan pengurus AMPG PD II Lampung Selatan yang dihadiri Ketua AMPG Juansyah Jaya, SE, Sekjend Adhari, SE dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Setiawan, S. Pd serta jajaran.

AMPG Berdiskusi dengan Bawaslu Lampung Selatan terkait Money Politik yang sering di gaungkan masyarakat di detik-detik akhir atau serangan fajar. Menyikapi persoalan ini Bang Fahrurozi Ketua Bawaslu lampung Selatan sangat menyambut antusias kerja sama untuk menolak politik uang, Karna politik uang sangat merusak demokrasi yang akan melahirkan pemimpin Korup.

Bawaslu Lampung Selatan berharap Bukan hanya AMPG sayap Partai Golkar, Tapi seluruh elemen, Ormas masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilu yang berkualitas.

Ketua AMPG PD II Lampung Selatan Juansyah Jaya, SE menegaskan akan membentuk SATGAS Money Politik di 17 Kecamatan dan 260 Desa, Karna untuk menciptakan Pemilu Yang jujur dan adil perlu pencerdasan politik kepada masyarakat, Karna dengan politik uang hanya merugikan masyarakat lima tahun ke depan. (Red/Adh)