AMPG PD II Lampung Selatan, Ratakan Kecamatan Bakauheni Untuk Kemenangan Tony Antoni

Lampung Selatan – Angkatan Muda Partai Golkar DPD II Lampung Selatan Turun Kampanye Dialogis Di 17 Kecamatan untuk memenangkan Tony Antoni menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2021-2026.

Dikomandoi Ketua AMPG PD II Lampung Selatan Juansayah Jaya,SE. Angkatan Muda Partai Golkar terus bergerak dari Desa per desa, Dusun perdusun, Di sambangi anak kandung Partai Golkar, Hari senin 16 Nopember 2020.
AMPG PD II Lampung Selatan meratakan Kecamatan Bakauheni, Turun Sek Jend AMPG Adhari yg di dampingi Ketua harian Didiansyah,SH dan rombongan serta Ketua PK Golkar Bakauheni, Ketua AMPG Kecamatan Bakauheni,Antusias masyarakat cukup besar untuk menjadikan H. Tony Eka Candra ( TEC ) dan H.Antoni Imam dapat memimpin lampung Selatan lima tahun kedepan.

Dalam Kampanye Dialogis Juru Kampanye menyampaikan tujuh belas program unggulan yang akan menjawab persoalan kondisi masyarakat lampung selatan saat ini. Diantaranya Program KTP Sehat cukup dengan KTP Masyarakat dapat berobat dengan gratis baik dipuskesmas rawat inap kecamatan, RS Umum BOB Bazar Sampai Rumah Sakit yg ada di Provinsi Lampung. Selain KTP Sehat program UMKM per kelompok 20 Orang akan mendapat dana hibah 25 juta.Program ini akan menjawab dampak krisis covid 19 yang akan membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi.

Mendengar program ini masyarakat sangat antusias dan berharap Tony Antoni tidak Pungli Rampung Lali. Harapan masyarakat Bakauheni sangat besar untuk perubahan dan kemajuan lampung selatan, Karena potensi Kecamatan Bakauheni sangat menarik perhatian, Memiliki pelabuhan,Menara Siger, Potensi Wisata Alam yang cukup luar biasa dapat di kembangkan disektor pariwisata.

Besar Harapan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan organisasi masyarakat di Bakauheni agar Tony Antoni dapat mendapatkan mandat rakyat lampung Selatan untuk memimpin lima tahun kedepan.Mengajak 16 Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan Untuk menjadikan Tony Eka Candra (TEC) dan Antoni Imam menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Masyarakat Lampung Selatan sangat membutuhkan sosok seorang pemimpin yang dapat menjadi pengayom, Perekat dan Pelindung bagi rakyatnya dan sosok itu ada pada Tony Antony. (Red)