Andriyansah Pimpin Gapeksindo Metro Periode 2020-2025

 6 total views

Kota Metro – Gabungan pengusaha konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Cabang Metro melaksanakan pemilihan ketua pengurus untuk masa Bakti periode 2020-2025.prosesi acara pelantikan berlangsung di Barokah Metting point jalan AH Nasution kota metro.Selasa.(10/03/2020).

Hadir dalam acara,Ketua DPD Gapeksindo Provinsi Lampung Asisten II mewakili walikota metro,Danramil ,Kapolsek Metro timur, Serta tamu undangan dan seluruh Jajaran Anggota Gapeksindo Kota Metro.

Andriyansah B Putra terpilih sebagai ketua yang baru secara aklamasi dengan demikian secara keorganisasian sejak ditetapkannya keputusan dan sekaligus pelantikan ketua DPC Kota Metro sudah memiliki ketua yang baru untuk memimpin Jalannya Organisasi.

“Dalam sambutan singkatnya Andriyansah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya untuk memimpin Organisasi GAPEKSINDO selama Lima tahun kedepan, dan saya mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua pihak agar roda organisasi bisa berjalan dengan maksimal dan kita bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membangun kota metro ini.tegasnya,”. (*)