Anggota DPRD LAMTENG Muhammad Saleh Mukadam Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda Karang Taruna Sumberkaton

Madani-News.com – Seputih Surabaya – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (LAMTENG) Muhammad Saleh Mukadam, S.H penuhi undangan buka puasa bersama Pemuda Karang Taruna Kampung Sumberkaton, Minggu (02/06/2019) di Rumah Makan Pecel Lele Berkah, Kecamatan Seputih Surabaya.

Sebagai DPRD Dapil II Terpilih, Mukadam menilai kegiatan ini adalah ajang mempererat silaturahmi antara para kaula muda untuk terus semangat, “Saya senang sekali dapat hadiri disini, kalian adalah anak muda bisa menunjukan bahwa kalian anak muda untuk kemajuan sebuah daerah yang mempunyai peran aktif, karna anak muda harus banyak inovasi dan Kreativitas“, pungkasnya Muhammad Saleh Mukadam, S.H.

Dalam sambutannya itu, Mukadam mengharapkan Organisasi Karang Taruna ini tetap terus maju, dia mengatakan lagi, Karang Taruna harus berkembang, aktif pada setiap event dan momentum yang baik.

Mukadam tak menginginkan Karang Taruna menggelar silaturahmi ini satu tahun sekali, tapi dia berharap, peretmuan ini terus digelar oleh Karang Taruna karna bisa menggelar acara silaturahmi bersama-sama.

“Kami akan selalu suport kegiatan Karang Taruna Sumberkaton, apapun bentuknya,” ucap anggota Dapil II terpilih DPRD Lamteng itu.

Dalam arahannya, dia meminta petinggi organisasi Karang Taruna Sumberkaton tidak ada rasa kecemburuan satu sama lain.

“Hal ini yang bisa membuat konflik pada tiap organisasi,” jelas Wakil Rakyat dari Dapil II tersebut.

Terkahir, Setelah banyak sekali pembahasan bersama Karang Taruna Sumberkaton menuju hari kemenangan umat islam H-2 mengucapkan Minal aidin wal faizin terutama kepada Masyarakat Sumber Katon. Mukadam menambahkan, serta berpesan kepada Ketua, Sekertaris, Bendahara dan anggota jaga ke kompakan, komunikasi dengan baik, majukan organisasi ini,” pungkasnya. (Red/Fathur)