Anggota DPRD Tanggamus Hi. Nuzul Irsan Bagikan 240 Paket Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

 9 total views

Tanggamus – Hari rabu tanggal 29 April 2020, Anggota DPRD Kabupaten Tangamus Hi. Nuzul Irsan dari Fraksi Partai PKB mengadakan kegiatan dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat Pekon Rajabasa dan Pekon Banding Kecamatan Bandar Negeri untuk memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 240 Peket untuk korban mayarakat pasca terdampak Banjir.

Dalam kesempatan ini anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PKB Hi. Nuzul Irsan juga membagikan Masker kepada masyarakat agar masyarakat tidak terkena wabah Virus Corona.

Hi. Nuzul Irsan menerangkan terkait pembagian sembako dan masker kepada masyarakat itu adalah sumber dana dari kegiatan sosialisasi anggota DPRD Tanggamus agar masyarakat terus selalu menjaga kesehatannya agar tidak mudah terkena Virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatan ini juga anggota DPRD Tanggamus Hi. Nuzul Irsan melakukan sosialisasi terkait peraturan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat terkait bahayanya penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat terus menaati peraturah yang telah di tentukan oleh pemerintah agar terus selalu menjaga kesehatan, Kebersihan dengan sering mencuci tangan, makan-makan yang sehat dan tetap dirumah saja agar virus corona segera berahir,” pungkasnya. (Red/Rohmat)