Anna-Fritz Apresiasi Insan Pers Karena Tetap Menjalankan Tugas di Tengah Pandemi Covid-19

 7 total views

Kota Metro – Anna-Fritz bersama Badan penanggulangan bencana alam (BAGUNA) Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kunjungi kantor sekretariat DPC AWPI kota metro di jalan kedondong 21c kelurahan Yosomolyo Kota Metro, Jum’at (01/05/20).

Kedatangan Anna-Fritz beserta badan penanggulangan bencana alam (BAGUNA) tersebut merupakan bentuk perhatian dan apresiasi kepada insan pers dalam melakukan tugas dan kegiatannya ditengah wabah pandemi Covid-19, sebagai wujud kepedulian dan apresiasinya tiga organisasi wartawan AWPI, FPII dan FJTV mendapatkan pemberian bingkisan beras dan masker atas sumbangsih kinerja wartawan didalam memberikan informasi kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Ketua DPC AWPI Kota metro,Very dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anna Fritz dan badan penangulan bencana alam (BAGUNA) sudah berkunjung ke kantor sekretariat DPC AWPI, Very mengapresiasi niat baik perhatian Serta kepedulian yang diberikan kepada insan pers,dimana insan pers ini adalah garda terdepan dalam memberikan informasi edukasi kepada masyarakat tetapi terabaikan” sedangkan kita semua tau bahwa dalam melaksanakan tugas kewartawanannya ditengah pandemi seperti saat ini seorang jurnalis rentan dengan resiko.

Selama adanya pandemi Covid-19 ini wartawan tidak kenal waktu selalu mencari informasi untuk disampaikan kepada masyarakat, walaupun mereka kurang mendapat perhatian terutama untuk dilapangan terkait melakukan peliputan harus memakai alat pelindung diri atau APD, saya terharu dan sekaligus mengapresiasi atas perhatian yang diberikan kepada kami oleh Anna Fritz bersama tim bagunanya,dan saya atas nama organisasi AWPI kota metro mengucapkan terimakasih banyak,” tutup Very.

Sementara itu Anna mengatakan, ”ini adalah bentuk apresiasi kita kepada jurnalis dalam melaksanakan tugas dan kegiatannya ditengah pandemi Covid-19. Sebelumnya perlu saya sampaikan bahwa ini bukan bantuan tapi pemberian sebagai bentuk perhatian badan penanggulangan bencana dari PDIP Perjuangan, selama ini sejak adanya pandemi Covid-19 dari awal kita sudah bekerja, namun semua kegiatan yang kita lakukan sengaja tidak kita up dimedia karena dikhawatirkan dikira kita macem macem,” katanya di lansir dari media haluanlampung.com.

Masih kata Anna, kenapa untuk kegiatan yang satu ini kita biarkan di up dimedia tujuannya agar menjadi triger biar orang lain mengikuti komunitas lain juga mengikuti. jadi disini kita turut prihatin dan berbuat untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini. saya mengucapkan terimakasih telah diterima oleh rekan rekan wartawan semoga apa yang kita lakukan bermanfaat untuk kita semua,” terangnya. (*)