Atlet dan Pelatih Renang Lampung Doa Bersama Jelang PON Papua, Ade Utami Anggota DPRD Lampung Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim

Bandar Lampung – Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung Ade Utami Ibnu menggelar doa bersama dengan atlet dan pelatih di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa.

Doa bersama tersebut untuk memohon agar selalu mendapat lindungan Allah, dijaga semangat dan kesehatannya. Dan berharap atlet Lampung mampu membawa medali emas.

Kegiatan yang diadakan di salah satu panti asuhan, di Kota Bandar Lampung pada hari Kamis (23/9), dihadiri Ketua PRSI Lampung Ade Utami Ibnu yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung,

Pelatih Musarovah Mokoagow dan Akbar Sigartama serta atlet renang yang akan berangkat pada PON XX Papua esok Naufal R Ilhami ikut serta.

Acara juga diikuti puluhan santri dari Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa.

Ade Utami mengatakan, dalam hatinya sesuatu yang mendalam terhadap perjuangan para atlet dalam berlatih. Apalagi saat melihat keseriusan para atlet berlatih dan berjuang setiap harinya.

“Kalau melihat berlatih bukan hanya berkeringat tapi menghabiskan seluruh energi , pasti letih dan menekan perasaan, menekan perasaan ingin main bersama teman-temannya. Tapi karena ada kesadaran dalam diri bukan hanya membawa nama baik pribadi tapi juga nama keluarga kalian sampai menahan itu semua,” ujar Ade sambil menitikkan air mata disaksikan oleh para atlet, santri dan seluruh pengurus yang hadir.

Ade menambahkan mewakili seluruh PRSI mengucapkan mohon maaf kepada atlet dan mendoakan semua yang telah dilakukan itu dibalas oleh Allah swt.

“Semoga diberikan keselamatan pada PON XX Papua,” ujar Ade.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh pengurus Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa Ustaz Amir Hamzah.

“Jadi, sebelum kita memulai perlombaan dan berangkat ke Papua, kita harus doa bersama minta pertolongan Allah SWT, sehingga Allah berikan kemudahan, kelancaran, sehat lahir batin dan diberi semangat serta pulang dapat membawa yang untuk Lampung” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ade Utami dan rombongan atas keadirannya di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa. (Red)