Bakal Calon Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya dan Istrinya Mencoblos di TPS 06

 11 total views

Lampung Tengah – Bakal calon Wakil Bupati Lampung Tengah nomor urut dua (2), Ardito Wijaya menampik pemberitaan tentang dirinya tertangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (8/12/2020) malam.

Bahkan, Rabu (9/12/2020) pagi Ardito membuat video dirinya bersama istri berangkat ke TPS untuk menyalurkan suaranya.

Ardito bersama sang istri mencoblos di TPS 06 Desa Karang Endah, Kabupaten Lampung Tengah. Dirinya mengimbau masyarakat Lampung Tengah untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

“Assalamualaikum guys. Hari saya dan mbak Indri mau ke TPS 06 Desa Karang Endah. Datang ya ke TPS. Kita berangkat ke TPS naik sepeda motor karena cuma berdua. Terimakasih semuanya dan selamat memilih,” kata Ardito.

Dirinya berharap, pilkada di Lampung Tengah berjalan aman dan kondusif dan terpilih pemimpin terbaik yang bisa memajukan kabupaten tersebut.

“Kita sukseskan pilkada tahun ini. Semoga pilkada ini melahirkan pemimpin yang terbaik untuk memimpin Lampung Tengah,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada Selasa malam beredar isu Ardito Wijaya ditangkap oleh KPK. Bahkan beredar foto dirinya memakai rompi oranye dengan tangan diborgol dan dikawal petugas menuju gedung KPK. (Red)