Belita Positif Covid-19 di Kota Metro Sudah Sehat

Kota Metro – Ada kabar baik terkait perkembangan pandemi covid-19 di Kota Metro Provinsi Lampung. Kondisi pasien Positif Covid-19 nomor 02, semakin sehat.

Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Metro Nasir AT mengatakan, pasein itu seorang bayi laki-laki usia 2,4 tahun. Tercatat sebagai warga Kecamatan Metro Timur.

“Sudah dua kali dilakukan swab pada pasien nomor 02 yang dirawat di RSUD Ahmad Yani Kota Metro. Hasilnya negatif. Saat ini kondisi pasien sudah sehat,” kata Nasir, Selasa (26/05/2020).

Menurut dia ketika dilansir pada harianmomentum.com, jika kondisi pasien 02 terus mengalami peningkatan dan sehat, bisa dinyatakan sembuh dan bisa pulangĀ  berkumpul dengan keluarganya.

“Pasien sudah sehat, jika ke depan pasien pulang, saya berharap warga Metro Timur menerima kepulangan ananda ini,” harapnya.

Dia juga menyebut, kondisi pasien positif covid-19 nomor 01 wanita berinisial S (51) warga Metro Timur, saat ini kondisinya juga makin membaik.

Sedangkan, pasien 03 wanita berinisial A (34) warga Kecamatan Metro Selatan, saat ini masih dalam perawatan di ruang isolasi dan akan dilakukan uji swab selanjutnya.

Lalu, pasien 04 laki-laki inisial A (36) Warga Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, saat ini masih menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara. (Red/Rls)