Berduel Dengan Teman Hingga Berujung Maut

Tasikmalaya – Isak tangis menyelimuti keluarga korban saat di dapati melihat anaknya sedang berbaring terbujur kaku di ruang instalasi pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya Jumat pagi. Usai dilakukan visum luar di kamar mayat, korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Diketahui korban bernama Evan Sukmana (25), warga Desa Sindanggalih, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya meregang nyawa usai berduel dengan temannya sendiri di Jalan Karanglayung, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pada Jumat (8/5/2020) dini hari. Dilansir dari okezone.com berdasarkan keterangan teman korban, Rezki Okta Fauzi yang turut menyaksikan pertarungan itu, awalnya korban mengajak dirinya mengantar ke lokasi kejadian untuk bertemu dengan pelaku berinisial IL untuk menyelesaikan masalah utang piutang.

Namun setibanya di lokasi korban langsung berkelahi dengan pelaku. Korban didapati sudah bersimbah darah dengan luka di bagian kaki sebelah kiri. “Tapi saat masih di lokasi kejadian Evan Sukmana yang mengalami luka pada bagian kakinya masih bisa berdiri dan saat dinaikkan ke motornya korban sudah mulai lemas. Diduga akibat kehabisan darah dan saat tiba di IGD korban diberikan pertolongan oleh tim medis namun nyawa korban tidak tertolong,” kata dia.

Rezki pun menjelaskan, “bahwa pelaku merupakan teman dekat korban yang langsung melarikan diri saat mengetahui Evan tumbang bersimbah darah”. Hingga kini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Kasus ini pun masih diselidiki oleh Unit Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dibantu jajaran Polsek Mangkubumi untuk mengetahui lebih lanjut mengenai motif sesungguhnya. (Red/Gdy)