Berkas Pendaftaran Zaiful – Sudibyo Dinyatakan Lengkap Oleh KPUD Lampung Timur

 7 total views

Lampung Timur – Berkas pendaftaran yang dibawa oleh Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari dan Sudibyo dinilai sudah lengkap kemudian dinyatakan sah atau memenuhi persyaratan sebagai Bakal Calon.

Rencananya besok Sabtu (05/09/2020), Zaiful dan Sudibyo akan melakukan tes kesehatan di RS Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Diketahui, Pasangan Zaiful Bokhari dan Sudibyo tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada hari Jumat (04/09/2020) sekitar pukul 14.00 WIB dan dikawal tiga Ketua partai pengusung, yaitu Ali Johan Arif (PDI-P), Hendri Yulianto (partai Gerindra) dan Nur Fauzan (PKS).

Zaiful dalam keterangan menjelaskan, berkas pendaftaran sudah dilakukan pengecekan oleh anggota KPU dan hasilnya dinyatakan sudah lengkap dan sah sebagai Balon Kepala Daerah.

Sementara Ketua KPU Lampung Timur, Wasit Jarwo mengatakan, untuk sementara memang berkas yang dibawa pasangan Zaiful-Sudibyo sudah lengkap.

“Namun jika nanti ada yang dinilai kurang maka akan diberi batas waktu untuk perbaikan,” kata Wasit.

Disela pendaftaran tersebut, Ketua PKS Lampung Timur, Nur Fauzan mulai hari ini (Jumat) dirinya secepatnya melakukan konsolidasi kepada kader-kadernya untuk melakukan gerakan-gerakan politik dengan tujuan untuk memenangkan Zaiful-Sudibyo.

“Kader kami kader militan. Kami yakin kader PKS tidak ada yang membelot,” ujar Nur Fauzan. (*)