Berkunjung ke Payungi, Anggota DPRD Kota Metro dan DPRD Lampung Dukung Gerakan Warga

 10 total views

Lampung, Kota Metro – Ahmad Khuseini, Anggota Dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Abdulhak, Anggota DPRD Kota Metro dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Mufti Salim, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai PKS, menunjukkan sikap kepeduliannya terhadap gerakan-gerakan warga yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi.

Bersama rombongan, Ahmad Khuseini, Abdulhak, dan Mufti Salim berkunjung ke Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) di Kelurahan Yosomulyo yang di ketuai oleh Ahmad Tsauban, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Ditemani Dharma Setyawan selaku penggerak/penggagas Payungi, Ahmad Khuseini, Abdulhak dan Mufti Salim beserta rombongan banyak membahas persoalan pemberdayaan masyarakat.

“Ya saya apresiasi kedatangan Bapak Ahmad Khuseini selaku Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Abdulhak Sebagai Anggota DPRD Kota Metro dan Mufti Salim Selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung ke Payungi, semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kepedulian para pejabat yang lain untuk lebih peduli terhadap pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,” Ucap Dharma.

Diakhir kunjungan, Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini ditemani oleh Mufti Salim Anggota DPRD Provinsi Lampung memilih Pupuk Organik sebagai komoditas untuk dibeli. Hal ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap konsep Ekologi dan pemberdayaan lingkungan. (Red)