BNI Berbagi 600 Paket Sembako dan Bantuan Sarana 10 Mushola di Lampung Timur

Madani-News.com – Way Jepara – Bank Niaga Indonesia (BNI) cabang Way Jepara bagikan paket sembako dan bantuan sarana prasarana untuk Mushola dan Masjid, bertempat di Balai Desa Way Jepara Kecamatam Way Jepara Lampung Timur, selasa (28/5/2019).

Menurut Kepala Cabang Bank BNI Kota Madya Metro Mus Adral, kegiatan Bank BNI pada bulan Ramadhan ini adalah bhakti sosial kepada warga tak mampu, untuk 600 warga di sekitar kecamatan Way Jepara dan pemberian sarana perlengkapan untuk Mushola dan Masjid senilai Rp 10juta.

Mus Adral juga menjelaskan kepada peliput, bahwa kegiatan tersebut di adakan menyambut HUT Bank BNI ke 73. Dan sebagai Bank yang bernaung dengan Pemerintah berkomitmen penuh menyelenggarakan perbankan yang selaras dengan tujuan pembangunan Nasional.

“Salah satu kegiatan kami kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1440H adalah berbagi, dengan moto “mari kita lipat gandakan kebaikan”, kegiatan ini khusus untuk warga tak mampu di sekitar kecamatan Way Jepara,” jelas Mus Adral.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, Kasdim Joko Subroto, Asisten 1 Tarmizi, Kepala Disperindag Rosdi dan Camat Way Jepara Supriyanto.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Timur mengucapkan, “Terimakasih buat pihak Bank BNI , penghargaan setinggi tingginya karena kegiatan seperti ini sangat mulia, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ungkap Zaiful.

Selanjutnya Zaiful Bokhari bersama Kapolres berkenan secara simbolis menyerahkan Sembako, dan bantuan kepada Warga tersebut. (Adv/Kominfo/Rilis)