Bukti Kepedulian Warganya Camat Palas Rosalina Tinjau Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

Lampung Selatan – Bukti Kepedulian warganya camat Palas Rosalina tinjau warga penerima bantuan bedah rumah didesa Tanjung jaya Kecamatan Palas, untuk gerakan masyarakat bergotong royong , Sabtu (28/5/2022).

Kali ini, giliran rumah milik Suyetno (60) warga RT. 18 RW. 5 Dusun Tanjung Rasa Desa Tanjung Jaya Kecamatan Palas, yang kondisi rumahnya sudah tidak layak huni yang mendapatkan bantuan tersebut.

Usai mengunjungi rumah Suyetno, Rosalina beserta rombongan beralih menuju ke rumah Suripno (50), yang lokasi rumahnya masih berada di Kecamatan Palas tepatnya di RT. 12 RW. 4 Dusun Simarogoh.

Pada kesempatan itu, Camat Palas berharap agar selalu kompak untuk membantu warga yang kurang mampu dan saling bahu membahu bergotong royong,untuk sama sama mensukseskan program pemerintah kabupaten dan program Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Selain itu juga warga penerima bantuan juga mengungkapkan “Saya senang sekali dipagi ini ibu camat tengok rumah saya”ungkap suyetno dengan wajah semeringah saat memulai rumahnya dibangun pondasi awal. (Red/Alinda)