Buku “KolaborAksi Kebaikan untuk Negeri” akan di Launching

SERANG – Buku yang berjudul “KolaborAksi Kebaikan untuk Negeri” karya Aldi Reihan, dkk. akan launching pada Sabtu, 05 November 2022 mendatang.

Aldi Reihan, Founder Fino Badut juga penulis buku, mengatakan bahwa buku merupakan catatan perjalanan relawan Fino badut.

“Buku ini merupakan catatan perjalanan relawan Fino Badut dan kawan-kawan

berbagi keceriaan pada anak-anak penyintas bencana. ditulis oleh 17 Relawan dan Partner Kolaborasi dari berbagai lintas profesi dan organisasi” Kata Aldi.

“KolaborAksi terdiri dari dua kata yakni Kolaborasi dan Beraksi. sedangkan Kebaikan dimaknai sebagai proses yang ingin dicapai setiap aksi Fino Badut di Masyarakat.” Kata Aldi.

Fino badut berfokus pada kegiatan sosial kebencanaan hingga saat ini Fino masih terus berbagi keceriaan pada anak-anak pasca bencana. Selama 3 tahun kami dari relawan melakukan kegiatan sosial dengan kostum badut, sudah melakukan kegiatan berbagi keceriaan bersama anak-anak, mulai dari Kota Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang, Cilegon, Bogor, Sukabumi, Bekasi, Semarang dan Gorontalo.

Aldi juga mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Penerbit Jejak Publisher, Wina Nurfahmi (Editor), Allfin Awaludin (Desainer Cover), dan Partner Kolaborasi yaitu Sayoornara, Gelas Kosong Podcast, dan TIKI Serang yang sudah mendukung Buku ini hingga terbit.” Tambah Aldi.

Aldi berharap melalui buku ini mampu memberikan dampak positif terhadap semua leading sektor serta menjadi atmosfir baru dalam literasi

“Semoga kolaborasi kita terus terjalin dan memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat.” Ungkap aldi