Bupati Anna Bersama Kapolres dan Dandim 0813 Ngecek Keamanan Natal dan Tahun Baru dengan Bersepedah

Madani-News.com РBojonegoro РPemkab Bojonegoro memastikan Natal dan tahun baru di kota minyak berjalan aman dan lancar. Misa sendiri berjalan tertib pada petang ini.

“Sejauh ini berjalan aman, lancar dan tertib. Ini tadi kami bersama pak kapolres dan pak Dandim sengaja berkeliling. Insyaallah tidak ada apa apa.” ucap Bupati Anna saat mengunjungi Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Rajawali Bojonegoro, Selasa (24/12/2019).

Bupati Anna Muawanah bersama Kapolres Budi Hendrawan dan Dandim 0813 Letkol Bambang Hariyanto bersepeda keliling ke sejumlah gereja yang jemaatnya sedang melakukan sembahyang.

Saat misa berlangsung, para petugas keamanan gabungan dari TNI, Polri,Dishub, berjaga di sekitar tempat ibadah gereja untuk mengamankan prosesi misa di di setiap gereja.

Romo Pastur Gereja Santo Paulus, Yuni Wimarta, yang berada di jalan Panglima Sudirman mengaku sangat senang dan berterima kasih telah berkunjung ke gereja dan membantu pengamanan saat natal.

“Terima kasih telah dikunjungi gereja kami, dan terima kasih atas bantuan pengamanannya,” pungkas Yuni Wimarta.

Setelah bersepeda keliling gereja di beberapa titik, yakni gereja Santo Paulus,Jawi Tengah dan gereja Di jalan Rajawali, rombongan bupati juga menyempatkan untuk mengunjungi pos pelayanan yang berada di pertigaan alun alun kota Bojonegoro. (Adv/Zen/Dbs/Kominfo)