Bupati Cantik Hadiri Safari Ramadhan di Kampung Halaman Waway Karya Lamtim

Madani-news.com – Waway Karya –  Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Menggelar Safari Ramadhan 1440 H, Bupati Lampung Timur Chusnunia Hadir di Masjid Nurul Amal, Desa Karya Basuki, Kecamatan Waway Karya. Senin (13/05/2019).

Chusnunia yang tergabung di Team dua ini di dampingi Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Achmad Syaripudin, SH, Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Junaidi, SE., MM, Anggota DPRD Lampung Timur, Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan M Noer Alsyarif, SE., MM, Inspektur Kabupaten Lampung Timur, Drs. A. Nurdin Sifrizal, MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pemukiman dan Pertanahan, Datang Cahaya Hartawan, SH, Kepala Kantor Kementrian Agama, Drs. Karwito,. MM, Direktur RSUD Sukadana, dr Nanang Salman Saleh, S.Pb, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk, Dra. Farida Norma,. MM, Kepala Bagian Protokol, Anoeng Priady Santosa, SP, Ketua KPU Andri Oktavia, Kasubbag Perjalanan Pimpinan, Fazri Mumahmad Saputra, S,STP,. MM, kasubbag Tata Usaha Pimpinan, Laila Amrina Rosada, S.IP, Pelaksana Bagian Humas, Sumantri, Kasubbag Pengolahan Data dan Informasi, M. Dedy Zulyan, S.IP, M.IP, Kepala Bagian Bina Mental, Sri Budiati, SP, Kasubag Sarana Peribadatan, Singgih Haryanto, S.Hut, Pelaksana Bagian Protokol, Camat Waway Karya, Jarot Suseno, SH, Kades, Sekdes, Perangkat Desa Se-Kecamatan Waway Karya Serta Forkopimcam Kecamatan Waway Karya.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Timur Chusnunia mengatakan ini Silaturahmi/Safari Ramadan Kali ini adalah yang Terakhir Karena Gak Lama Lagi Insyallah Kami Akan Dilantik Jadi Wakil Gubernur. “Katannya”

Nunik Menambahkan dalam Ibadah Puasa Ramadan bukan hanya fisiknya yang beribadah, batinnya, jiwannya juga beribadah. Bukan cuma lahiriyahnya tapi bathiniyahnya juga beribadah, artinnya tidak cuma lapar, dan juga tidak hanya haus lebih dari itu bulan Ramadan adalah bulan penuh Muhasabah, mari kita maksimalkan bulan penuh berkah ini dengan sebaik mungkin yaitu dengan berbagi apa yang kita punya, akan tetapi jangan memaksakan diri juga.

Sedekah itu bukan hanya sedekah secara fisik saja, atau sedekah materi akan tetapi doa dan mendoakan sesama muslim itu juga termasuk dalam sedekah. Pokoknya isi bulan Ramadan ini dengan segala kebaikan yang bisa kita lakukan dan tidak harus berbuat baik yang memberatkan dan memaksakan diri kita. “ungkapnya”

Diakhir sambutannya Chusnunia meminta Doa kepada warga yang hadir agar nanti sebelum pelantikan dan acara pelantikan Wakil Gubernur tidak Ada Hambatan dan halangan satu apapun.

Sebagai Cindra mata dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Chusnunia menyantuni anak yatim sejumlah 96 anak dan memberikan Sejumlah Ambal dan Uang Untuk Masjid Nurul Amal. (Adv/Agf/Kominfo)