Bupati Chusnunia, Yakin Zaiful Bukhori Menjadi Nahkoda Yang Baik Untuk Lampung Timur

Madani-news.com – Sukadana – Momen menarik dan bersejarah terjadi pada peringatan hari lahir kabupaten Lampung Timur  kali ini. pasalnya akan terjadi monen bersejarah yaitu pergantian pemegang tongkat kepemimpinan antara Bupati Chusnunia Chalim kepada Wakil Bupati Zaiful Bukhori.

Dikarenakan, Chusnunia selanjutnya akan mengemban amanah sebagai Wakil  mendampingi Gubernur terpilih Arinal Junaidi,Pasca penetapan KPU Lampung kepada pasangan Arinal – Nunik sebagai pemenang pada pemilihan gubernur beberapa waktu lalu.

”Saya lahir dan dibesarkan serta menempuh pendidikan di Lampung Timur. Keluarga besar saya  juga berada di Lampung Timur, Secara pribadi maupun sebagai bupati, saya mengajak kepada semua untuk terus mencintai Lampung Timur,” ujar Bupati Chusnunia Chalim atau akrab disapa Nuniek ini.

Selepas menjadi pememimpin upacara peringatan HUT Ke-20 Lampung Timur di halaman kantor bupati, Senin (22/4).

Nunik menambahkan, dimanapun dirinya berada, sebagai apapun posisinya, akan tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk Lampung Timur.

”Saya berjanji memberikan terbaik yang bisa saya lakukan untuk Lampung Timur. Semoga Lampung Timur semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera,” tegas Nunik.

Beliau lebih lanjut mengatakan, ” Saya optimis bang Zaiful Bokhari yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan  sebagai Bupati Lamtim dapat menyelesaikan program pembangunan yang telah direncanakan serta  membawa Bumi Tuwah Bepadan itu lebih maju lagi.” Tegas bupati cantik ini.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, kami ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi serta peran serta dalam membangun Lampung Timur yang kita cintai, Khusus untuk generasi muda, semua adalah penerus yang akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan didaerah kita ini.” Tutupnya. (Redaksi/Dbs)