Bupati Hi. Zaiful Bokhari dan DPRD Lamtim Tinjau Jalan Rusak

Madani-News.com – Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari bersama rombongan serta anggota DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga lakukan peninjauan ruas jalan yang terletak di sepanjang Dusun Pukem, Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) dengan panjang sekitar enam kilometer.

Hi. Zaiful Bokhari berjanji akan memperbaiki jalan tersebut agar aktivitas masyarakat dipermudah serta perekonomiannya berjalan dengan lancar sehingga masyarakat tentram dan nyaman.

“untuk perbaikan jalan ini nanti pemkab akan anggarkan melalui dana APBD, karena pemkan Lamtim kakan fokus sepenuhnya dalam perbaikan insfrastruktur terutama jalan-jalan yang ada di Lampung Timur,” pungkas dia, pada Jumat, 30 Agustus 2019.

Menerangkan, Bahwa Pemkab Lamtim saat ini telah menganggarkan dana senilai Rp 250 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan-jalan yang ada di Lamtim dan Pemkab akan pastikan pembangunan jalan terealisasi dengan baik.

‚ÄúDengan ini saya sampaikan bahwa Pemda telah menganggarkan khusus untuk pebangunan infrastruktur jalan sebesar 250 miliar yang mana ini belum pernah terjadi sebelumnya semenjak Kabupaten Lampung Timur berdiri 1999 sampai 2018,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Lamtim, Ariyan Putra Marga menerangkan sangat syukur sekali bahwa rakyat Kabupaten Lamtim memiliki Bupati yang benar-benar fokus serta peka dalam merespon dan menyikapi cepat aspirasi masyarakat baik pada bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan sosial maupun infrastruktur untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali kita memiliki Bupati yang tegas serta cepat dan tanggap dalam menyikapi keluhan-keluhan masyarakat baik dalam hal Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan Sosial dan juga Infrastruktur,” pungkasnya. (Red/Whd)