Bupati Hi. Zaiful Bokhari dan Rombongan Pemkab Lamtim Kunker ke Pemkab Banyuwangi

Madani-News.com – Banyuwangi – Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari beserta rombongan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuwangi, Kamis (17/10/2019).

Hadir pada kunjungan kerja yang dilaksanakan di Aula Rempeg Jogopati, Banyuwangi itu dari Pemerintah Lampung Timur Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Senen Mustakim, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Yuliansyah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto beserta rombongan tim kunjungan kerja dari Bappeda sebanyak 22 orang.

Sementara itu, hadir mendampingi yusuf saat menerima kunjungan Pemkab Lampung Timur, Staf Ahli Pemerintahan Banyuwangi, Edy Supriyono, beserta Kepala Dinas PMD Banyuwangi, Dinas Sosial, Dinas Kominfo, Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB, Bappeda, BPKAD, Bagian Perekonomian, Bagian Kesra, dan Bagian Pemerintahan Banyuwangi.

Mengawali penyampaiannya, Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari mengatakan bahwa kedatangannya beserta rombongan ke Kabupaten Banyuwangi ialah untuk belajar terkait penanggulangan kemiskinan, tata pemerintahan dan hal lainya. Ia berharap melalui kunjungan kerja ini banyak manfaat yang nantinya dapat dikembangkan kembali di Kabupaten Lampung Timur.

“Kedatangan kami ke Banyuwangi ini karena kami ingin banyak belajar dari Kabupaten Banyuwangi terkait dengan pengenanggulangan kemiskinan, tata pemerintahan dan juga pariwisata karena dari kementrian menpan RB kita diarahkan untuk banyak belajar dari Kabupaten Banyuwangi. Insyallah mudah-mudahan kedatangan kami kesini akan mendapat banyak manfaat untuk bisa kami kembangkan lagi di Kabupaten Lampung Timur”.

Lebih lanjut Hi. Zaiful juga menjelaskan bahwa melalui media sosial Kabupaten Lampung Timur juga sudah banyak mencontoh kesuksesan Kabupaten Banyuwangi dalam mengelola pariwisatanya oleh karena itu dengan kehadirannya langsung di Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Lampung Timur berharap dapat lebih mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Timur. (Adv/Whd/Humas-Kominfo)