Bupati Hi. Zaiful Bokhari Hadiri Acara Lounchingnya Umroh Perdana Langsung Lampung Jeddah

Madani-News.com – Natar – Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari sampaikan terimakasih dan rasa bangganya atas di Lounchingnya Umroh Perdana Langsung Lampung – Jeddah dalam rangka Menuju Embarkasi Haji Penuh 2020, Rabu (27/11/2019).

“Hari ini Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Timur sangat bangga atas pemberangkatan perdana Jemaah umrah dari Provinsi Lampung yang menggunakan Bandara Raden Intan langsung ke Madinah oleh karena itu atasnama Pemerintah Lampung Timur dan Masyarakat Lampung Timur beserta Forkopimda mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur yang mana pada hari ini telah memfasilitasi keberangkatan umroh Jemaah Lampung Timur”.

Hi. Zaiful menambahkan “Insyallah mudah-mudahan ini menjadi pertanda baik untuk Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur. Teriring doa semoga Jemaah kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah dan insyallah mudah-mudahan kedepan akan lebih banyak lagi masyarakat Lampung Timur yang akan diberangkatkan umroh dengan menggunakan Bandara Raden Intan II ini”.

Langsung dari Terminal Keberangkatan Bandara Raden Inten II itu, hadir pula Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta istri, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, Kepala Bandara Raden Inten II, Asep Kosasih Samapta, Kasilog Korem 043/Gatam Letkol Inf. CH. Prabowo, serta Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Suhaili.

Sementara itu hadir mendampingi Hi. Zaiful, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Gani, Kepala Bagian Bina Mental, Sri Budiarti.

Dalam Sambutannya saat meresmikan pemberangkatan ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap kabar peresmian ini dapat disebarkan kepada masyarakat agar semakin banyak masyarakat yang tahu bahwa saat ini pemberangkatan umroh telah dapat dilakukan langsung dari Bandara Raden Inten II.

Untuk diketahui Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menjadi yang pertama dalam pemberangkatan perdana penerbangan beserta bagasi dari Bandara Raden Intan II Lampung langsung menuju ke Jeddah Arab Saudi. Penerbangan perdana ini menjadi sejarah bagi provinsi Lampung yang mana Bandara Raden Intan II telah dinobatkan sebagai bandara internasional. (Adv/Whd/Kominfo)