Bupati Hi. Zaiful Bokhari Lakukan Audiensi Dengan Unila

Madani-News.com – Lampung Timur – Bertempat diruang kerjanya,  Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari  Menerima Audiensi dengan Fakultas Teknik Universitas Lampung, Jumat (10/01/2020)

Hadir Dalam Acara Tersebut  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, Kepala Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah, Samin, Dekan Fakultas Teknik Universitas Lampung, Soekarno, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung, Sri Waluyo, Kepala Jurusan Universitas Unila, Nandang NT, Sekretaris Jurusan Arsitektur Universitas Lampung serta Staf Dosen Arsitektur Universitas Unila, Dini Hardila.

Dalam penyampaiannya Hi. Zaiful mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Universitas Lampung.

“Alhamdulillah syukur, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan silaturrahminya, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan keberkahan dunia akhirat”.

Bang Ipul menambahkan bahwa ia sangat mengapresiasi atas rencana yang disampaikan oleh Dekan dari Universitas Lampung dan rombongan.

“Saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi apa yang menjadi rencana pak Dekan dan kawan-kawan yakni melakukan pendalaman menggali potensi-potensi yang ada di Lampung Timur terutama Pariwisata dan Kebudayaan, saya juga sangat berharap hal tersebut bisa segera terealisasi dimana bisa kita lihat Kabupaten Lampung Timur sangat membutuhkan itu”. (Adv/Whd/Kominfo)