Bupati Hi. Zaiful Bokhari Lantik Direksi PDMA Way Guruh Lamtim

Madani-News.com – Sukadana – Bertempat di Aula BKPPD (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah) Kabupaten Lampung Timur, Plt. Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari, Melantik Direksi PDAM Way Guruh Kabupaten Lampung Timur, Senin (15/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Datang Cahaya Hartawan, Sekertaris BKPPD Tabrani, Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Lampung Timur, Mart Aziz, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Verzanita Hasan, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsurijal, serta Jajaran Staf PDAM Way Guruh.

Dalam arahannya, selaku orang nomor satu di Lampung Timur, Zaiful menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap direksi yang lama serta selamat kepada direksi yang baru dan berharap dapat membawa PDAM Way Guruh menjadi lebih baik dan dapat memberikan sumbangsih dalam meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Atasnama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada direksi PDAM Way Guruh yang baru saja dilantik semoga saudara dapat meneruskan perjuangan guna mewujudkan PDAM yang berkualitas, maju dan mampu memberikan sumbangsih dalam meningkatkan pendapatan asli daerah. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada direksi yang lama yang telah memberikan konstribusi dalam mengembangkan PDAM Way Guruh hingga dapat lebih baik seperti saat ini”.

Masih oleh Zaiful, “Harapan dari para pemerintah daerah tentunya sangat besar, oleh karena itu dalam kesempatan ini saya berpesan agar kedepan penataan-penataan dilingkungan PDAM Way Guruh ini dapat segera dilakukan agar perusahaan PDAM ini dapat sehat, karena kedepan banyak pengelolaan yang akan dikelola oleh PDAM Way Guruh, oleh karena itu saya mengharapkan kepada direksi yang baru PDAM ini dapat lebih baik”.

Tak lupa pula Zaiful menyampaikan kepada seluruh staf PDAM Way Guruh agar dapat segera menyesuaikan diri dengan direksi yang baru, walaupun diketahui bahwa direksi yang baru saja dilantik ini merupakan staf lama di PDAM Way Guruh. (Adv/Whd/Kominfo)