Bupati Hi. Zaiful Bokhari Serah Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Pasir Sakti

Madani-News.com – Lampung Timur – Demi sukses dan terselenggaranya sistem pemerintahan yg baik, Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam Acara Serah Terima Jabatan Camat Pasir Sakti, Camat Melinting, Camat Bandar Sribhawono, Camat Labuhan Maringgai, Camat Waway Karya, dan Pelantikan Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur, Rabu (28/08/19).

Kehadiran Bupati Lampung Timur itu didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Hi. Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur, Takdirulloh, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tri Pranoto, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Lampung Timur, Samin, dan forkopimcam Bandar Sribhawono.

Hari ini melakukan serah terima jabatan terhadap lima camat yang baru yaitu Bandar Sribhawono, M. Saleh, Melinting, Sugianto, Waway Karya, Rotiban, Pasir Sakti, Sibran Mulsi, dan Labuhan Maringgai, Indrawati.

Dalam arahannya, Hi. Zaiful Bokhari menyampaikan rasa terimakasih bapak/ibu camat yang lama telah berjuang membangun Lampung Timur di masing-masing kecamatan.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak/ibu camat yang lama yang telah berjuang keras dalam rangka membangun kabupaten Lampung Timur ini di masing-masing kecamatan”.

Pada kesempatan tersebut Hi. Zaiful Bokhari berpesan kepada camat yang baru untuk bisa mempertahankan yang baik terus ditingkatkan dan yang kurang segera diperbaiki.

Lebih lanjut Hi. Zaiful Bokhari menambahkan dalam waktu yang dekat ini ada 152 desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak, serta Hi. Zaiful Bokhari berharap kepada bapak ibu camat yang baru untuk bisa membantu proses Pilkades bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. (Red/Whd/Kominfo)