Bupati Lampung Timur ‘Totalitas’ Bersinergi Dengan Polri

Madani-News.com – Lampung Timur- Puncak peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7/2019) di Kabupaten Lamtim dipusatkan di lapangan Kecamatan Pekalongan.

Selain upacara, rangkaian peringatan HUT Bhayangkara juga diwarnai berbagai kegiatan menarik seperti paralayang, kesenian tari kreasi, lomba nasi tumpeng, serta penampilan artis Andika Kangen Band, dan lain lain.

Selain Forkompimda Kabupaten Lamtim, terlihat juga hadir dalam acara itu para kepala OPD, Camat, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Bupati Lampung Timur Hi.Zaiful Bokhari menyatakan, bahwa pemerintah daerah akan senantiasa siap mendukung dan bersinergi dengan Polri.

” Kami akan terus mendukung dan bersinergi dengan Polri , dan di Usia yang ke 73 ini semoga makin profesional dan terus mengayomi rakyat.” Ujar Pria berkacamata yang dikenal ramah ini.

Di sisi lain, saat menyampaikan sambutan pada acara tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, menjelaskan bahwa pada usia ke-73 tahun Polri tetap membutuhkan dukungan dari warga masyarakat, khususnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, di Kabupaten Lampung Timur.

AKBP Taufan juga berterimakasih atas antusias yang ditunjukkan masyarakat dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini. “Kita bersyukur masyarakat menyambut antusias, dan ikut berpartisipasi pada puncak perayaan HUT ke-73 Bhayangkara, di Kabupaten Lampung Timur ini,”Ujar Kapolres. (Red/Ton/Dbs)