Bupati Lamteng Loekman Lantik Hannibal, S.H.,M.H. Sebagai Pj Sekda Lampung Tengah.

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoermanto melantik Hannibal, S.H., M.H. Kadispora Provinsi Lampung sebagai pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah No 800/500/B.a VII.04/2020. Tentang Undangan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Serta serah Terima Jabatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, mengantikan yang sebelumnya Pj. Ir. Zulkifli di Ruangan Siger Mas Lantai 4 di Gedung Daerah Pemerintahan Lampung Tengah Jumat 17 April 2020.

Dalam kesempatan ini Loekman mengatakan, pelantikan Pj Sekda Lampung Tengah sesuai regulasi dan Undang-undang yang Berlaku.

Diharapkan dengan dilantiknya Hannibal, S.H.,M.H. menjadi Pejabat Sekda, kedepan bisa bersinergi dan membangun kebersamaan untuk Lampung Tengah yang lebih baik dan pelantikan ini tidak gampang untuk menjadi Sekda, karna harus ada memiliki kriteria khusus. Bahkan sebelumnya diputuskan memerlukan pertimbangan dari DPRD dan Konsultasi oleh Gubernur Lampung.

Posisi Sekda sangat strategis karna menjadi kunci keberasilan suatu Daerah di dalam perjalanan Pemerintah Daerah berkedudukan sebagai Administrator. (Red/Adv)