Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari Donasikan Gaji Satu Bulan untuk Tim Medis di RSDU Sukadana

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengapresiasi tenaga medis dan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana yang merupakan garda terdepan penanganan Virus Corona (Covid-19).

Kepada pahlawan kesehatan tersebut, Zaiful Bokhari akan mendonasikan satu bulan gajinya untuk membeli alat pelindung diri (APD) dan tambahan gizi para petugas medis yang ada di RSUD Sukadana.

Zaiful Bokhari juga mengajak sekretaris daerah, staf ahli, asisten, seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), dan camat untuk mengikuti langkahnya mengapresiasi tentaga kesehatan.

Ajakan itu juga ditujukan kepada masyarakat Lampung Timur. “Saatnya kita bergotong royong menyisihkan sedikit rezeki membantu pembelian APD dan kebutuhan lain guna penanganan Covid 19,” ajaknya.

Donatur bisa menyalurkan bantuannya atas nama Donasi Covid 19 melalui Rekening Bank Lampng No. 399-03-01-63700-3. Atau menghubungi Call Center Covid 19 di nomor 0853-699-46789.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Latim Putri Ernawati Zaiful pada Sabtu (28-3-2020), menyerahkan donasi berupa nasi kotak, vitamen, suplemen dan susu kepada perwakilan RSUD Sukadana, Bambang Ariadi.

Bambang menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang turut peduli terhhdap tim medis dalam penanganan Covid 19. (*)