Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari : Hati – Hati Virus Corona Sangat Berbahaya

 6 total views

Demikian di sampai kan, Bupati Lampung Timur (Lamtim) Hi. Zaiful Bokhari, pada Acara Gerakan Masyarakat Hihup Sehat (Germas), di Lapangan Way Mili Kecamatan Gunung Pelindung, Sabtu (12/9/2020) .

Bupati Hi. Zaiful Bokhari, Menambahkan, Laporan dari Dinas Kesehatan bahwa Virus Corona sudah Menyerang saudara kita yang ada di Kecamatan Raman Utara dan Jabung, ada 13 orang di Raman Utara dan 1 orang dari Jabung yang Positif Covid-19, Berdasarkan hasil Swab .

Mari Kita Berhati – hati dalam Kehidupan New Normal ini, karna Virus ini sangat Berbahaya . Jadi saya Tekankan Kepada Masyarakat Lamtim, untuk Wajib Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, serta Rajin Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, karna dengan Mematuhi Protokol Kesehatan in syaa Allah, Kita akan Terhindar dari Virus yang Mematikan ini .

Bupati Hi. Zaiful Bokhari, Menyampaikan Terimakasih serta Mengingatkan Masyarakat, Bagi yang Mempunyai Bayi dan Ibu Hamil untuk Rajin ke Posyandu .
Agar Pertumbuhan dan Perkembangan Bayi nya, Terhindar dari Stunting .

Rangkaian Acara, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), tersebut membagikan Dorprise berupa Sepada dan Kipas, dan Makan Buah Bersama, serta Pelepasan Balon dalam Memperingati Hut Desa Way Mili yang ke -57. (*)