Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari Menerima Audensi Ketua Saka Bhayangkara Provinsi Lampung

Madani-News.com – Sukadana – Bertempat diruang kerjanya. Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari menerima audensi dengan Ketua dan Anggota Saka Bhayangkara Tingkat Daerah Lampung, Jumat (16/08/2019).

Hadir mewakili Ketua Saka Bhayangkara, Wadir Binmas Polda Lampung, AKBP Ar Napitupulu, Kasubdit Bintibsos, AKBP M.Yamil, Kasi Binkatpuan, Kompol Sardan, Bamindit Binmas, Brigadir Beni. Sementara itu hadir pula dari Polres Lampung Timur antara lain Wakapolres Lampung Timur, Kompol Suparman, beserta jajaran yakni, AKP S.Marbun, dan Bripka Sastiya. Selain itu hadir pula dari Kwarcab Lampung Timur, Suparyanto.

Dalam keterangannya, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Lampung Timur, Zaiful menjelaskan bahwa tujuan dari audiensi kali ini ialah untuk melakukan koordinasi terkait akan digelarnya kegiatan Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Tingkat Daerah pada 23 Agustus hingga 25 agustus 2019 di Desa Labuhan Ratu VI.

“Hari ini kita kedatangan tamu kakak-kakak dari Polda Lampung yang mana koordinasi dengan Pemerintah Lampung Timur dan Kwarcab Lampung Timur karena hari jumat yang akan datang yakni tanggal 23 agustus sampai dengan tanggal 25 kita akan melaksankan kegiatan partikara daerah yang akan dilaksanakan di Labuhan Ratu VI”.

Zaiful berharap kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan sukses.
“Kita berharap insyallah mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya dukungan dan kerjasama dari semua pihak demi sukses nya kegiatan ini”. (Adv/Dha/Rls/Kominfo)