Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari Mengapresiasi Partisipasi Kepedulian KBPMS

Lampung Timur, Sekampung Udik – Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengapresiasi partisipasi kepedulian KBPMS (KELUARGA BESAR PENGEMUDI MENGANDUNG SARI) serta aksi nyata yang dilakukan oleh KBPMS dalam memerangi dan mencegah penyebaran covid-19 serta membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan penyemrotan Desinfentan di 2 kecamatan sekampung udik dan marga tiga. (30/05/2020)

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi KBPMS  yang melakukan penyemprotan diinfektan di dua kecamatan, aksinyata yang dilakukan KBPMS adalah suatu langkah yang baik serta membantu pemerintah ditengah pandemi corona.” ungkap  Zaiful Bokhari

Dengan kondisi saat ini diharapkan agar seluruh elemen ataupun intansi serta perusahaan harus bersinergi. Karena, jika semua elemen kompak bersatu maka pandemi covid-19 di Kabupaten Lampung timur bisa teratasi dengan baik dan efektif karena secara bersama kita saling membantu dan melengkapi.

Sementara itu, Ketua KBPMS Wahono mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati  yang bersedia hadir.

Aksi nyata yang dilakukan oleh KBPMS  semata-mata untuk membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam melawan covid-19.

“Sudah banyak yang kami lakukan mulai dari penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan sekarang melakukan donor darah yang bekerjasama dengan PMI. (*)