Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari Resmikan Balai Desa Jembrana

 8 total views

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur (Lamtim), Hi. Zaiful Bokhari meresmikan Balai Desa, di Desa Jembrana, Kecamatan Waway Karya, Lampung timur, Kamis (10/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Timur, Merah Juansyah, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Camat Waway Karya, Jamali dan Kepala Desa Jembrana, I Gede Sarwo.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Jembrana, I Gede Sarwo mengucapkan terima-kasih kepada Bupati dan rombongan atas kehadirannya dalam rangka peresmian Balai Desa Jembrana. Ia juga menyampaikan harapannya agar Zaiful dapat melanjutkan pembangunan di Lampung Timur khususnya Desa Jembrana.

“Saya mewakili masyarakat Desa Jembrana mengucapkan banyak terima-kasih atas kehadiran Bapak Bupati di Balai Desa kami. Mudah-mudahan kedepan bapak bupati bisa meneruskan kepemimpinan dan dapat melanjutkan pembangunan-pembangunan khususnya yang ada di Desa Jembrana serta program-program yang baik seperti pengobatan gratis dapat berlanjut karena sangat membantu kami warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,” katanya.

Bupati Zaiful Bokhari di sambut masyarakat desa Jembrana Kecamatan Waway karya, saat meresmikan balai desa setempat, Kamis (10/09/2020).
Pada kesempatan yang sama Bupati Zaiful menanggapi apa yang telah disampaikan oleh I Gede Sarwo. Ia menerangkan bahwa program-program tersebut untuk masyarakat yang berhak atas pengobatan gratis karena setiap warganya berhak mendapatkan pelayanan dari pemerintah.

“Alhamdulillah, tepatnya pada 1 September 2019 lalu telah saya resmikan layanan pengobatan secara gratis di Puskesmas dan RSUD Sukadana, karena saya sadar betul bahwa pemerintah adalah pelayan masyarakat dan yang terpenting adalah setiap warga punya hak untuk sehat. Selain itu saat ini kita gencarkan program pencegahan stunting agar dapat kita wujudkan bersama agar stunting atau gizi buruk di Lampung Timur bisa diminimalisir,” ujar Zaiful.

Zaiful juga menyampaikan rasa syukur karena banyaknya anggaran yang di pangkas akibat dari adanya Covid-19, namun masih dapat melakukan pembangunan di berbagai daerah yang ada di Lampung Timur khususnya Desa Jembrana.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, dimana anggaran kita semua di pangkas namun alhamdulillah pembangunan jalan di kabupaten kita ini masih bisa berjalan dengan baik. Tidak terkecuali pembangunan jalan yang ada di Desa Jembrana ini yang juga menjadi skala prioritas,” lanjut Zaiful.

Diakhir sambutannya, Zaiful meminta doa kepada masyarakat agar dalam kepemimpinanya ia bisa memperbaiki infrastruktur secara merata agar tak ada lagi jalan berlubang di Lampung timur.

“Untuk itu bapak ibu sekalian saya mohon doa untuk bisa mewujudkan tidak ada lagi jalan berlubang di Lampung Timur di tahun 2023,” tutup zaiful. (*)