Caleg DPRD Lampung Tengah Saleh Mukadam Lakukan Pencoblosan di TPS Bersama Keluarga Besarnya

Madani-news.com – Mataram Ilir – Caleg DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Muhammad Saleh Mukadam, S.H melakukan tugas sebagai warga serta beliau mencalonkan diri sebagai Celeg DPRD Dapil 2 Lampung Tengah beliau Menyoblos di TPS 1 Dusun 1 Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, Rabo 17/04/2019.

Dengan begitu Muhammad Saleh Mukadam,S.H sekaligus Caleg DPRD Dapil 2 Lampung Tengah melakukan penyoblosan untuk hak pilihnya beliau datang pagi-pagi bersama keluarga besarnya pada pukul 08.30 Wib.

Foto suasana Caleg DPRD Lampung Tenfah Muhammad Saleh Mukadam, S.H berjalan bersama keluarga besaranya menuju keTPS 1 di Kampung halamannya Mataram Ilir.

“untuk warga yang bijak bagi bangsa Negara Indonesia Muhammad Saleh Mukadam, S.H sekaligus Caleg DPRD Dapil 2, saya datang ke TPS lebih pagi karna saya memberikan suara pemilu dengan hak kewajiban saya sebagai pemilih. Begitu juga saya memberikan contoh kepada seluruh masyarakat agar tidak Golput serta memberikan hak pilihnya untuk pemimpin yang di harapkannya”. Pungkas Mukadam kepada Madani-news.com.

Dengan ini mukadam berharap masyarakat ketika sudah melakukan hak pemilihnya untuk para calon yang di pilihnya tetap jaga ketertiban dan cinta damai. “sebagai langkah untuk hasil yang diharapkan, kita sebagai masyarakat harus menjaga ketertiban untuk pesta pemilu Demokarasi 2019 untuk bangsa Indonesia yang lebih baik lagi”. Ujarnya Kepada Madani-news.com. (Red/Wah)