Camat Batanghari Gelar Safari Ramadhan Serta Bersilaturahmi ke Desa Buanasakti

Madani-news.com – Batanghari – Camat Batanghari beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan atau Forkopimcam menggelar silaturahmi safari ramadan di Mushola Al ikhlas Desa Buanasakti Kecamatan Batanghari Lampung Timur. Acara tersebut sebagai rangakaian acara yang di gelar oleh Pemerintah Kecamatan Batanghari.

Kegiatan silaturahmi tersebut di sambut langsung oleh Kepala Desa Buanasakti di Mushola Al Ikhlas beserta pamong Desa, Pengurus mushola dan Jamaah, (13/05/2019).

Rombongan safari yang dipimpin oleh Camat tersebut juga melaksanakan sholat tarawih dan witir bersama-sama.

Dalam sambutanya Mursidi selaku Camat Batanghari mengucapakan terima kasih atas sambutan yang diberikan Masyarakat dan pamong Desa dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

“Silaturahmi ini adalah salah satunya bentuk syukur kita yang dipertemukan pada bulan ramadhan tahun ini,” terang Mursidi yang baru menjabat 6 bulan sebagai Camat Batanghari.

Dirinya juga menghimbau untuk pemerintah Desa menggiatkan pembangunan di Desa Buanasakti baik dengan anggaran dana Desa maupun swadaya Masyarakat.

“Jambanisasi harus selalu digalakkan, sehingga sudah tidak ada lagi wc cemplung di tahun berikutnya,” lanjutnya.

Dalam silaturahmi tersebut Camat Batanghari juga didampingi oleh Sekertaris Kecamatan, Kasubag umum, Kasi PMD, Staf Kecamatan, Danramil serta kepala kantor urusan agama kecamatan Batanghari. (Adv/Whd/Kominfo)