Camat Seputih Surabaya Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

Lampung Tengah, Seputih Surabaya – Camat Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Dedi Fadilah menyerahkan bantuan unit kursi roda dari Bapak Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Ibu Bupati Hj. Ellya Lusiana Loekman yang juga Menjabat Ketua TP-PKK Lampung Tengah kepada penyandang disabilitas. Bantuan tersebut diserahkan langsung kerumah penyandang disabilitas di Dusun 13 Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah, Jumat (19/06/2020).

Saat penyerahan bantuan Camat Seputih Surabaya Lampung Tengah Dedi Fadilah didampingi Staff Kecamatan Seputih Surabaya, Kepala Kampung Bastoni, SP, Pendamping PKH Kecamatan Seputih Surabaya.

Bantuan kursi roda diserahkan langsung oleh Camat Seputih Surabaya kepada anak penyandang disabilitas yaitu, Ananda Fardah Kuswara yang beralamat di Dusun 13 Kampung Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Penyerahan bantuan Kursi Roda ini merupakan bantuan dari bapak Bupati Lampung Tengah dan Ibu Bupati Lampung Tengah yang diberikan langsung oleh Camat Seputih Surabaya untuk penyandang distabilitas di Kampung Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah.

“Bantuan ini memang nilainya tidak seberapa, tetapi sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Olehnya itu harus dipergunakan sebaik-baiknya,” ungkap Dedi Fadilah.

Dedi Fadilah juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Bapak Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Ibu Bupati Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman karena sangat peduli terhadap penyandang distabilitas di Kampung Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita patut berterima kasih pada Bapak Bupati Lampung Tengah dan Ibu Bupati Lampung Tengah karena telah peduli hingga memberikan bantuan untuk penyandang disabilitas di Kampung Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah,” ungkapnya.  (Red/Whd)