Cegah Covid-19, HIPMI Provinsi Lampung Serahkan Ratusan APD ke RSUD Ahmad Yani Kota Metro

Kota Metro – Dalam mendukung penanggulangan penyebaran Covid-19 di Bumi lampung, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Lampung menyerahkan bantuan ratusan paket Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro. Senin (6/4/2020).

Saat ditemui di kediamannya, Sekertaris BPC Hipmi Kota Metro Muhammad Hendra Setiawan mewakili pengurus Hipmi menyampaikan bahwa RSUD Ahmad Yani Metro merupakan rumah sakit rujukan Covid-19 yang berada di Kota Metro yang di kirimkan bantuan APD dan rumah sakit ini adalah rumah sakit kedua yang kita berikan bantuan setelah kemarin rumah sakit abdul muluk.

Ia mengatakan bantuan APD yang diberikan tersebut berasal dari gotong-royong seluruh anggota Hipmi Provinsi Lampung.Untuk RSUDAY Kota Metro diserahkan 10 box vitamin, 250 pasang sarung tangan, 25 kacamata dan 50 stel baju hasmat.
Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan paramedis bisa bekerja dengan sebaik mungkin tampa memikirkan kekurangan APD untuk penanganan Covid-19.

“semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga kota metro, dan harapan saya semoga di Metro tidak ada yang positif Covid-19 aamiin., selalu aman dan terkendali” ungkap Ginda Hendra sapaan akrabnya sambil tersenyum

Bantuan APD diterima langsung oleh perwakilan RSUDAY, Siti Hairani. Wanita yang juga merupakan kepala TU RSUDAY tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas peran Hipmi dalam melawan Covid-19 khususnya di Kota Metro. (Red/Fandy)