Cegah Covid-19, Ketua DPD Golkar Lamtim Sumbangkan APD Ke RSUD Sukadana

Lampung Timur, Sukadana – Kepedulian terhadap perjuangan tenaga medis dalam  mencegah pandemik Corona Virus Disease (Covid)-19  terus mengalir.

Jajaran Pengurus Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, menyerahkan bantuan Alat Perlindung Diri (APD), kepada Tim Medis RSUD Sukadana Lampung Timur.

Penyerahan bantuan APD tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur, Hi. Azwar Hadi, SE, M.Si, dan didampingi para pengurus lainnya, serta diterima oleh Kabag TU RSUD Sukadana Sugito, pada Senin (13/4/2020).

Pihaknya berharap agar bantuan APD tersebut, bisa mengoptimalkan tugas-tugas para tim medis RSUD Sukadana, dalam rangka melakukan pencegahan dan penanganan wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Lampung Timur, di Lansir dari Media Lampung1.com.

“Dokter dan Para Medis, adalah pejuang dan garda terdepan dalam penanganan wabah Virus Corona (Covid-19) ini, maka dari itu, sudah suatu kewajiban, kita semua untuk memberikan dukungan bagi mereka”, tegas Azwar Hadi. (Red)