Cegah Covid-19, Lakukan Launching Program Siger melalui Video Conference Ketua PKK Lampung Apresiasi TP PKK Kabupaten/Kota dan Pengurus Organisasi Wanita

Lampung, Bandar Lampung – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal mengapresiasi seluruh ketua TP PKK Kabupaten/Kota dan organisasi wanita yang telah berpartisipasi aktif dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Provinsi Lampung.

Hal itu diungkapkan Ibu Riana saat melakukan launching program “Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat” (Siger), melalui video conference, di Ruang Comend Center, Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Rabu (6/5/2020).

Menurut Ibu Riana, Program Siger merupakan inovasi program bagi masyarakat Lampung. “Saya meluncurkan program Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat yang membutuhkan (Siger), sebagaimana lambang mahkota dari Provinsi kita. Program ini berawal dari keprihatinan saya terhadap lingkungan sekitar,” ujar Ibu Riana.

Riana melanjutkan program ini merupakan sedekah dan sangat mudah dilakukan oleh siapapun dengan cukup menyediakan bahan atau makanan yang akan dibagi untuk satu hari makan. Kemudian letakkan atau kaitkan di pagar rumah masing-masing dan beri tulisan ‘Silahkan Mengambil Secukupnya. (*)