Cegah Covid-19, Nessy Kalviya Mustafa Bagikan Masker Kepada Warga Yang Baru Pulang Kerja

Lampung Tengah – Bakal calon (balon) Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Nessy Kalviya Mustafa, bertemu warga Kecamatan Anak Ratu Kabupaten Lampung Tengah yang baru pulang kerja tidak menggunakan masker wajah.

Melihat hal itu, balon bupati wanita satu-satunya itu langsung menghentikan truk bak terbuka yang dipenuhi warga kebanyakan wanita dan langsung membagikan masker serta memberikan edukasi tentang pentingnya pelindung diri di tengah virus corona (Covid-19) yang sedang mewabah di negeri ini.

Nessy Kalviya Mustafa yang juga istri mantan Bupati Lamteng, Hi. Mustafa, mengatakan, pentingnya menggunakan masker saat ini, apalagi naik kendaraan yang sarat penumpang.

“Saya sampaikan, pentingnya memakai Masker saat ini apalagi naik mobil berdesak desakan dalam jarak yang dekat,” ungkap ibu dua anak itu kepada para warga.

Ia juga mengingatkan, bagi warga yang sedang duduk-duduk di waktu sore hari bersama tetangga agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Begitu juga dengan warga yang sedang “nyore”, duduk bersama para tetangganya, semoga kita semua terhindar dari Covid-19. (Red/Rls)