Cegah Virus Corona, Anggota DPRD Lamteng Mukadam Berikan Edukasi Kepada Jama’ah Muslimat NU

Lampung Tengah – Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah asal Fraksi Gerinda Muhammad Saleh Mukadam, SH,  begitu dekat dan akrab dengan warga masyarakat Jama’ah muslimat NU Kampung Mataram Ilir Kabupaten Lampung Tengah, saat melakukan Sosialisasi terkait Maraknya berita Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Warga desa tersebut begitu senang menerima kehadiran anggota DPRD Kabupaten Lamteng asal Dapil V (Rumbia, Putra Rumbia, Bumi Nabung, Seputih Surabaya, Bandar Surabaya dan Bandar Mataram).

Suasana silahturahmi yang dikemas lewat kegiatan pengajian rutin Muslimat NU, DPRD Kabupaten Lamteng ini, pertama kali memberikan Edukasi terkait Virus Corona dilakukan di Dusun 6 Kampung Mataram Ilir Lamteng tersebut. Oleh sebab itu rasa antusias itu muncul di benak hati warga khususnya jama’ah ibu-ibu Muslimat NU ( Nahdlatul Ulama). Dirinya juga memberikan bantuan “Warles” kepada Ketua Jamaah Ibu Sukaisi dan Ketua Ibu Sutia pada Jamaah muslimat NU yang ada disana.

Suasana Anggota DPRD Lamteng Muhammad Saleh Mukadam, SH Berikan Bantuan Warles Kepada Jama’ah Muslimat NU.

Dalam udangan kegiatan Pengajian Muslilmat NU itu dihadiri para anggota dan warga muslimat, beserta tokoh masyarakat.

Politisi asal Fraksi Partai Gerinda, Muhammad Saleh Mukadam, SH mengatakan, dirinya menjadi anggota DPRD Lampung Tengah ini sejak tahun 2014 hingga sekarang, oleh karena itu nanti kedepan saya terus ada bersama ibu-ibu jama’ah muslimat NU dan terus memberikan informasi yang bermanfaat untuk para jama’ah muslimat NU. Ujarnya

Selian itu dia menambahkan dan mengiatkan kepada Jama’ah muslimat NU, terus selalu menjaga kesehatan dengan membiasakan selalu cuci tangan dengan sabun, yang sakit flu harus memakai masker supaya tidak menulari yang lain. yang tidak sakit tidak perlu memakai masker, kecuali petugas kesehatan yang bekerja di RS/ Klinik/ RS,” terang Mukadam.

Mukadam juga menghimbau agar masyarakat menjaga kebugaran tubuh, karena virus akan cepat menyerang orang yang tidak bugar. (*)