Dampak Pandemi Covid-19, Putri Wakil Presiden RI Melalui NU-CARE Lazisnu Serahkan Bantuan Motor Operasional

Banten, Tangerang Selatan – Dampak dahsyat pandemi Covid-19 mendapat perhatian serius dari Putri Wakil Presiden Dr. Hj. Siti Nur Azizah Maruf, Supaya pandemi corona segera tuntas dan keselamatan jiwa setiap orang. maka Dr. Hj. Siti Nur Azizah Maruf melalui NU-CARE Lazisnu Kota Tangerang Selatan menyerahkan bantuan berupa Motor Operasional.

Donasi Motor Operasional diserahkan langsung oleh Dr. Hj. Siti Nur Azizah Maruf dan diterima Rizky Subagya selaku Keua Lazisnu Kota Tngerang Selatan di Posko NU Peduli Covid Kota Tangerang Selatan. Tangerang Selatan, Jumat (09/2020) Siang.

“Kita semua sangat perihatin dengan pandemi yang terjadi hingga saat ini, hingga saat inipun kasus positif di Indonesia kurang lebih seiktar 32.000” kata Rizky Subagya dihadapan media.

Rizky juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dr. Hj. Siti Nur Azizah Maruf yang telah mempercayakan donasi berupa motor operasional, semoga motor ini akan menjadi inspirasi bagi NU-CARE Lazisnu yang lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Ibu Siti Nur Azizah yang telah mensupport dan mendonasikan motor yang telah di lelangkan oleh Lazisnu, pada awalnya Motor ini adalah Hibbah dari Bapak Muchlisin lalu diminta untuk melelang (menjual) dan uangnya untuk keperluan Posko NU Peduli, Singkat cerita pemenang lelang ini adalah Ibu Siti Nur Azizah lalu Motornya di Donasikan lagi ke NU Care-Lazisnu Tangsel” Jelas Rizky

Pada saat penyerahan Donasi dari Ibu Siti Nur Azizah Maruf ke NU Care -Lazisnu terlihat beberapa Tokoh yang hadir menemani diantaranya Bendahara PCNU Kota Tangsel Bapak Abdullah Masud, Sekretaris PCNU Tangsel KH. Himam Muzahir, Koordinator Pembentukan Ranting NU Mas Andi Wibowo dan Ketua MWC NU Ciputat KH. Hasan AO. Dalam penyerahan donasi Ibu Azizah menjelaskan Maksud dan Tujuan mendonasikan Motor Operasional, disamping itu ia menyampaikan harapan bahwa NU Care Lazisnu kedepan bisa berkembang terus.

“Saya serahkan donasi Motor Operasional ke NU Care Lazisnu agar dalam menjalankan Tugas penanganan Covid-19 bisa bertambah mudah, dengan motor operasional ini aset NU semakin bertambah. dan NU di Kota Tangerang Selatan kedepannya menjadi lebih beaar. Saya juga berharap agar Semua kader NU di Kota Tangerang Selatan untuk bersama-sama mengembangkan NU lewat Nu Care Lazsinu, saya rasa kita sebagai warga NU dan Kader NU setidaknya menyisihkan harta, benda ataupun tenaga untuk pengembangan NU di Kota Yangerang Selatan, Sehingga NU kedepannya lebih mandiri dan terus melakukan kepedulian yang bisa dirasakan oleh masyarakat” Jelas Azizah. (Red/Beki & Afifuddin)