Deklarasi Azizah – Ruhama, Menyongsong Kota Tangerang Selatan Yang Maju

Tangerang Selatan – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Azizah-Ruhama telah melakukan deklarasi bersama Partai Demokrat, PKS dan PKB. Rabu, (02/09/2020).

Deklarasi yang digelar oleh Azizah-Ruhama berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah sore tadi, Rabu, 2 September 2020 deklarasi pasangan “Azizah-Ruhama” bersama Partai Demokrat, PKS, dan PKB dapat terlaksana dengan lancar. Saya merasa bahagia sekali melihat orang-orang yang hadir begitu bersemangat mengikuti acara ini.” Ungkap Azizah-Ruhmana

Kita harus segera bergerak bersama. Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan perubahan besar di Kota Tangerang Selatan. Jangan sampai kita kehilangan momen perubahan ini. Ajak sebanyak-banyaknya orang untuk bergabung dengan kita, untuk bersama-sama mencetak sejarah baru di kota ini.

Azizah-Ruhama optimis bahwa dirinya akan mampu membuat Kota Tangsel yang lebih demokratis, transparan, akuntabel, bersih, dan tidak meninggalkan identitasnya. Tangsel yang lebih ramah untuk semua. Tangsel yang berkelas dunia.

“Saya optimis, harapan baru ini bisa terwujud bila kita bergerak bersama.” Kata keduanya. (Red/Afifuddin)