Desa Way Areng Gelar Istiqozah dan Doa Bersama Memperingati HUT RI Ke 74

Madani-News.com – Mataram Baru – Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Pemerintahan desa Way Areng kecamatan Mataram Baru Lampung Timur gelar Istqozah dan Doa bersama, di Lapangan merdeka desa Way Areng, Juma’at malam (16/8/2019).

Seluruh perwakilan tokoh Masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda hadir dalam gelar Doa bersama tersebut.

Camat Mataram Baru Yemi Hastarita yang dalam kesempatan itu hadir, menyampaikan. “Kegiatan seperti ini adalah wujud bahwa kita mencintai bangsa dan Negeri ini. Kegiatan istiqozah bisa memberikan manfaat agar desa kita di jauhi dari segala marabahaya.” Kata Yemi Hastaraita dalam sambutan singkatnya.

Dia mengatakan bahwa di setiap desa di kecamatan Mataram Baru juga menggelar istiqozah dan doa bersama di desa masing masing pada malam ini.

Sedangkan Mulyadi selaku kepala Desa Way Areng mengungkapkan, ucapan terimakasihnya atas partisipasi masyarakat desanya hingga suksesnya terselenggaranya rangkaianĀ  acara desa dalam menyambut HUT RI yang ke 74 ini.

Mulyadi berharap dalam peringatan HUT RI yang ke 74 bisa memberikan motivasi akan pentingnya mengenang jasa para pahlawan. Melalui berbagai kegiatan untuk mengisi hari kemerdekaan, kiranya bisa di aplikasikan melalui hal yang positif demi terciptanya pembangunan yang bermartabat. (Adv/Whd/Rls/Kominfo)