Didampingi Dua Mantum PB HMI, Erick Thohir Mulang Tiyuh di Kampung Halamanya

 35 total views

Madani-news.com, Lampung Tengah – Di tengah kesibukannya memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir hari ini menyempatkan diri untuk mulang tiyuh ke kampung halamannya, di Kabupaten lampung Tengah.

Ia datang dengan didampingi oleh dua mantan Ketum PB HMI Arief Rosyid Hassan dan Arya Kharisma Hardy. Arya sendiri merupakan mantan Ketum PB HMI yang juga berasal dari lampung.

Menteri BUMN kabinet Indonesia maju ini terpantau menikmati suasana di kampung halamannya di Kecamatan Gunung Sugih pada Minggu (17/10/2021).

Pasca melangsungkan acara Ramah tamah di kediaman pribadinya di Gunung sugih pada pukul 11.00 WIB, Erick menyempatkan diri untuk melakukan Ziarah ke pemakaman keluarga di TPU sekitar.

Setelah itu, Erick bersama rombongan memenuhi undangan makan siang dan ramah tamah di kediaman Bupati Lampung Tengah pada pukul 12.00 WIB.

Kepulangan Erick ini disambut antuasias oleh masyarakat Lampung Tengah.

Selama ini, masyarakat mengenal Mantan Ketua Tim Pemenangan Nasional Jokowi-Ma’ruf sebagai sosok yang ramah dan kerap mengumbar senyum ke semua orang. (*)