Dispora Lampung Jalani Peserta Uji Makalah Proposal Pepelingasih 2019

 11 total views

Madani-News.com – Lampung – 17 Peserta yang Lolos seleksi Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung (Dispora). Dari perseta yang ikut seleksi pemaparan makalahnya akan di pilih 3 (Tiga) Peserta yaitu 2 (Dua) Laki-Laki 1 (Satu) Perempuan untuk mewakili Dispora Provinsi Lampung untuk dikirim ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk mengikuti Program Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih) 25/02/2019.

Penguji Seleksi Pepelingasih ada 3 (Tiga) penguji yaitu Bapak Rija Setiawan, Ibu Meli Ayunda, dan Bapak Abdi Hartoni 3 Penguji dari Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Lampung. Penguji tersebut memanggil peserta dengan bergilir sesuai jadwal yang ditentukan oleh Panetia Pepelingasih Provinsi Lampung agar para peserta lolos uji pemaparan Makalah Proposal yang dibawanya.

“Sehingga, dari 17 Peserta Program Pepelingasih ini akan diberi informasi untuk pengumuman yang Lolos akan di kirim di Kemenpora RI untuk Pelatihan dan Pembekalan Pepelingasih di Jakarta” ujar Abdi Hartoni Kepada Madani-News.com.

“Setiap peserta dalam presentasi makalah dan wawancara itu diberi waktu masing-masing 45 Menit untuk semua Peserta yang di undang oleh Dispora Lampung,” tuturnya Rija Setiawan.

Meli Ayunda menerangkan, untuk presentasi makalah hasil dari ujian hari ini dilokasi Kantor Dispora akan di umumkan serta di informasikan di media sosial Instagram resmi kami di Dispora.Prov.Lampung.

“semoga perserta uji pemaparan makalah proposal untuk program pepelingasih ini setiap peserta bisa berkenalan dengan peserta lainnya agar program yang di bawanya dan dilakukan agar bisa bersinergi dengan baik untuk masyarakat provinsi lampung” ujar Abdi Hartoni kepada Madani-News.com.

Penulis : Redaksi Madani-News.com